Tips mengatasi putus asa dengan 10 kutipan rahasia

1)"Kadang-kadang hal-hal yang baik berantakan sehingga hal-hal yang lebih baik bisa jatuh bersamaan." ~ Marilyn Monroe
Kadang-kadang kita sangat begitu berharap pada apa yang kita inginkan terjadi sehingga kita gagal untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih baik direncanakan untuk kita. Jika kita menyadari bahwa alam semesta selalu membawa kita ke hal-hal yang akan membuat kita lebih kuat, lebih bahagia, dan lebih berkembang kita akan kurang melekat pada hasil yang telah kita rencanakan dan sebaliknya menyerahkan pengaturan kepada kecerdasan yang lebih tinggi.

2)"Baik kita membuat diri kita bahagia atau sengsara. Usaha yg diperlukan adalah sama. "-Carlos CastanedaKita selalu dapat memilih untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda. Kita selalu mengatakan pada diri kita tentang banyak hal, kita dapat memilih untuk membuat cerita yang bahagia atau yang menjengkelkan. Dengan melihat diri sebagai tokoh dalam cerita kita, kita dapat mengubah perspektif kita dari kesulitan yang menyedihkan menjadi sesuatu yang bisa kita akan atasi tanpa keraguan. Dengan hanya mengganti cara kita melihatnya, kita akhirnya menjadi lebih bahagia dan lebih percaya diri dalam menghadapi kesusahan.

3)"Pertumbuhan menyakitkan. Perubahan itu menyakitkan. Tapi tidak ada yang lebih menyakitkan daripada tetap terjebak di suatu tempat yang tidak kita sukai. "~ Mandy HaleKita mesti menghadapi perubahan, itu benar-benar satu-satunya hal yang membantu kita bertumbuh sebagai manusia. Ketika hidup membawa Anda ke titik di mana Anda dipaksa untuk menjalani transformasi baik secara internal maupun eksternal, menyambutnya dengan tangan terbuka.

Hidup tidak akan membawa Anda ke tahap yang pada akhirnya tidak memajukan evolusi kesadaran Anda, jadi ketika perubahan datang mengetuk pintu Anda, pandanglah sebagai tanda bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk dewasa dan berkembang sebagai pribadi, dan ini selalu hal yang baik.

4) "Hal-hal yang Anda anggap remeh, terkadang buat orang lain adalah sesuatu yang mereka dambakan." ~ Unknown
Sering kita begitu tenggelam dalam kehidupan dan masalah kita sendiri sehingga kita tidak menyadari bahwa masalah kita sangat sepele dibandingkan dengan orang lain. Fokuslah pada hal-hal yang berjalan dengan baik dalam hidup kita, daripada fokus pada apa yang sedang "salah", kita mengubah cara pandang kita menjadi rasa syukur.
5) "Kesulitan sering mempersiapkan orang-orang biasa untuk suatu tujuan yang luar biasa." ~ CS LewisTanpa kesulitan kita tidak akan pernah benar-benar bisa menjadi pahlawan dalam kehidupan kita. Setiap pahlawan membutuhkan perjuangan untuk bertahan, kalau tidak bagaimana kita benar-benar mengetahui kualitas kita? Ketika masalah muncul, hadapi mereka dengan penuh rasa percaya diri. Semua hal menantang untuk diatasi, menunjukkan seberapa kuat dan tangguh Anda sebenarnya.

6) "Dari penderitaan muncul jiwa-jiwa terkuat. Karakter yang paling besar ditandai dengan bekas2 luka. "~ Kahlil Gibran
Untuk mengetahui penyelamatan, kebahagiaan, dan rasa syukur yang sesungguhnya, kita harus menjalani kehidupan yang kosong dari hal-hal ini pada satu waktu. Ketika kita keluar dari saat tergelap kita ke sisi lain, kita melihat mengapa semuanya terjadi seperti itu. Kita juga menjadi orang yang jauh lebih menghargai hidup dan bahkan menghargai perjuangan kita karena mereka menunjukkan kepada kita untuk bersyukur pada hal-hal kecil.

7) "Anda tidak bisa mengendalikan semua kejadian yang terjadi pada diri Anda, tetapi Anda dapat memutuskan untuk tidak diperosotkannya." ~ Maya AngelouTidak ada yang mampu 100% mengontrol hidup mereka. Dengan mengalir bersama kehidupan bukannya melawannya, kita melihat bahwa meskipun terjadi hal-hal yang tidak kita rencanakan, kita dapat memilih untuk tetap teguh dalam masa kesulitan. Dengan menangani secara anggun, kita mempertahankan rasa kedamaian batin, bahkan ketika dunia di sekitar kita tampaknya berusaha untuk menarik kita ke dalam badainya.

8) "Tidak ada pendidikan sebaik kesulitan." ~ Benjamin DisraeliTidak ada yang terjadi yang tidak dimaksudkan untuk mengajarkan kita sesuatu. Selalu lihat gambaran yang lebih luas. Apakah keadaan mengajar Anda tentang diri Anda atau tentang kehidupan? Carilah hikmah dalam semua yang Anda alami.

9) "Kesulitan membuat kita kuat. Masalah melahirkan kebijaksanaan. Kesedihan menumbuhkan kasih sayang. Mereka yang telah menderita akan menjadi terbahagia. "~ Daisaku IkedaSejauh mana kita telah menderita menjadi sejauh mana kita bisa merasakan sukacita dan kebahagiaan. Yang paling bahagia dan bersyukur sebenarnya orang-orang yang telah berhasil melewati masa-masa terburuk dan paling sulit. Semakin mengerikan keadaan Anda, dan semakin bak neraka realitas Anda, menjadi berbanding lurus dengan jumlah sukacita yang Anda rasakan ketika Anda berada di luar situasi tersebut.

10) "Inipun akan berlalu." ~ Unknown
Tidak ada yang berlangsung selamanya. Itu mungkin adalah hal yang paling penting yang dapat kita ingat ketika kita berhadapan dengan sebuah perjuangan. Perasaan dan emosi datang dan berlalu, dan waktu akhirnya akan menyembuhkan semua luka.

Related Posts:

1 Response to "Tips mengatasi putus asa dengan 10 kutipan rahasia"