Cara memanjangkan rambut, karena dipotong pendek

Cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami - Anda mempunyai masalah dengan rambut yang terlalu pendek saat di potong? terus bagaimana supaya rambut pendek tersebut bisa tumbuh lebih cepat dalam waktu singkat?. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal, salah satunya dengan mengeluarkan banyak uang untuk membeli sebuah obat penumbuh rambut serta perawatan yang mahal, namun ada beberapa langkah untuk cepat memanjangkan rambut secara alami.

 

4 rahasia cara memanjangkan rambut dengan cepat

Cara memanjangkan rambut

1. Memanfaatkan Minyak rambut alami.
Minyak rambut yang diproduksi oleh kulit kepala bermanfaat untuk mepercepat pertumbuhan atau memanjangkan rambut secara alami, lakukan pijatan pijatan kecil pada kepala untuk merangsang minyak rambut. Dengan cara ini tentunya kita akan sedikit mengurangi mencuci rambut kita dengan shampho.

2. Gunakan lidah buaya.
Khasiat lidah buaya dalam menutrisi dan menyehatkan rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan mengkombinasikan lidah buaya untuk merawat rambut dengan minyak kulit kepala akan menghasilkan rambut yang cepat panjang.

3. Jangan terlalu sering keramas.
Tidak keramas bukan berarti kita menghindari kebersihan rambut, namun lebih tepatnya untuk memaksimalkan kinerja minyak rambut pada kulit kepala supaya rambut cepat panjang. yah gunakan sampo 2 hari sekalilah

4. Gunakan Kondisioner setelah keramas.
Penggunaan conditioner setelah keramas secara rutin juga dapat menjadi salah satu cara untuk mendapatkan rambut yang panjang dengan lebih cepat. Selain mempercepat pertumbuhan rambut, conditioner juga dapat menjaga kelembaban rambut sehingga terhindar dari kerusakan seperti rambut kering, rapuh dan kusam. Oleh karena itu, jangan lupa untuk sering menggunakan conditioner setelah keramas.

Nah itu tips jitu cara memanjangkan rambut dalam 2 hari. Lakukan cara cepat memanjangkan rambut dengan menggunakan lidah buaya, minyak zaitun, kulit apel, dan sebagainya secara teratur.

Related Posts:

2 Responses to "Cara memanjangkan rambut, karena dipotong pendek"

  1. makasih tipsnya sangat berguna sekali akan saya coba

    logo tolak angin

    ReplyDelete
  2. w gak suka bgt sama gaya potongan rambut gw.. dan i2 buat gw gak pd 😠😬😬😤😤😤

    ReplyDelete