Tips belajar bahasa inggris dalam satu hari

Cara cepat belajar bahasa inggris. Wow apakah mungkin bisa belajar cepat berbahasa inggris dengan cepat dalam satu hari? yah itu mungkin dan pasti bisa kita lakukan, ada 6 cara cepat belajar bahasa inggris dalam satu hari, seperti yang diajarkan sekolahbahasainggris.com.Cara ini sudah di coba dan hasilnya memuaskan dan sangat terbukti (tentunya dengan niat sungguh sungguh untuk belajar bahasa inggris)
Tips belajar bahasa inggris dalam satu hari

Rahasia cepat belajar bahasa inggris dalam satu hari


1. Baca kosakata
cara termudah untuk belajar dan memperbanyak kosa kata bahasa inggris adalah dengan mempelajari benda benda yang berada disekitar kita. Cobalah untuk memulai mencari sebuah arti benda benda di ruangan tempat kita dengan menggunakan bahasa inggris dan mulai mengucapkan dengan benar.

2. Dengarkan musik dengan lirik berbahasa inggris
Cara cepat belajar berbahasa inggris tentunya dengan mulai mendengar musik dengan lirik bahasa inggris, toh sekarang kan mudah untuk mendengar musik musik bule dari gatget kita, tinggal kita putar musik yang kita sukai, kemudia kita coba menyannyikan lagunya dengan dengan lirik sebisa kalian. Kemudian bandingkan dengan lirik musik aslinya.

3. Mulai menulis bahasa inggris dalam komunikasi
SMS, BBM, Line dan lain sebagainya sekarang kita usahakana dengan menuliskan bahasa inggris untuk berkomunikasi. Malu? loh katanya mau belajar bahasa inggris tapi masih malu untuk memulai.

4. Bicara bahasa inggris full satu hari
Nah ini bagian yang dianggap paling sulit, kita harus dan wajib berbahasa inggris 1 hari full dengan siapapun dan apapun, termasuk ngomong dalam hati juga harus menggunakan bahasa inggris. Anggap saja kalian sedang berada diluar negri dan hidup diantara orang orang bule.

5. Banyak nonton film bule jangan pake subtitle (terjemah)
Nonton film luar tanpa subtilte bagaimana bisa paham maksud yang disampaikan oleh sang aktris? nah disinilah letak belajar bahasa inggrisnya, kita bisa paham melalui bahasa tubuh mereka. Lakukan sampai kita bisa menangkap kalimat yang disampaikannya.

6. Lalukan hal hal diatas secara berlanjut.
Dengan melalukan tips diatas secara terus menerus kita pasti akan terbiasa dan bisa berbahas inggris dengan fasih dan lancar.

Nah itu beberapa tips belajar bahasa inggris dengan cepat dalam satu hari, semoga bisa membantu kalian dalam berbahasa inggris.

Related Posts:

1 Response to "Tips belajar bahasa inggris dalam satu hari"