Cara merawat batu akik lavender dan khasiatnya

Batu akik lavender - Batu yang berasal dari sumatra selatan tepatnya di baturaja sedang banyak digemari terbukti batu lavender masuk dalam pencarian tertinggi di google, banyak kolektor yang berburu batu asal sulsel ini, tidak hanya pencinta batu akik lokal saja yang memburu tetapi kolektor mancanegara sedang gandrung memburu batu jenis ini. Batu yang memiliki ciri khas warna ungu seperti bunga lavender ini sangat cantik dan sangat cocok dipakai sebagai perhisanan kaum pria maupun wanita.

Akik lavender banyak ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia dan masuk dalam jenis batu Chalcedony dengan banyak macam warna. sedangkan untuk jenis lavender ciri khas ungu, namun masing-masing daerah punya ciri khas tersendiri baik pada kristal batu atau warnanya, misalnya warna lebih tua atau lebih muda.

Memang terkadang membingungkan, karena dipasaran banyak batu sejenis yang ditawarkan namun dengan nama berbeda. Namun secara umum ciri batu lavender berwarna ungu dan masuk dalam kelompok batuan Chalcedony atau jenis batu akik dengan kristal yang tidak bening.
batu akik lavender

Khasiat batu lavender

  • Meningkatkan aura positif didalam tubuh si pemakai batu cincin 
  • Memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh 
  • Memberikan ketenangan dan keharmonisan 
  • Menenangkan pikiran 
  • Memberikan ketentraman, meredan amarah dan memberikan kesabaran

Cara merawat batu akik lavender

  1. Selalu gunakan batu akik. Dengan menggunakannya tiap hari di percaya mampu membuat batu ini bisa memunculkan warna aslinya.
  2. Jagalah kebersihan batu akik ini selalu, cukup bersihkan dengan air sabun yang ringan
  3. Agar warna dan kilau batu semakin tampak, gunakan lotion untuk membersihkan permukaan batu lavender.
  4. Jika batu akik lavender kita terlihat kusam karena kurangnya perawatan, kita bisa melakukannya dengan menggosokkan pada serbuk intan.
  5. Hindari batu akik dari terkana ataupun terpapar udara atau aroma bahan-bahan kimia keras, karena hal ini akan membuat perubahan fisik dari batu kita menjadi tidak baik.
Beberapa contoh batu akik lavender asli:
batu akik lavender

batu akik lavender

batu akik lavender
 Cantik bukan warna ungu yang dimiliki oleh batu akik lavender!. siap siap persiapkan kocek anda untuk melingkarkan batu akik lavender jari anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara merawat batu akik lavender dan khasiatnya"

Post a Comment